Selasa, 03 Januari 2017

Perawatan Setelah Operasi Lipoma

Obat lipoma >> Lipoma adalah tumor lemak yang biasanya dirasakan di bawah kulit Anda. Kebanyakan lipoma jinak dan hadir tidak ada masalah kesehatan. Namun, beberapa lipoma dapat menyebabkan nyeri, atau tumbuh dengan cepat, dan akan perlu pembedahan. Dalam hal ini, penting untuk mengetahui jenis proses pemulihan apa yang ada, dan bagaimana hal itu akan mempengaruhi latihan apapun yang Anda mungkin ingin lakukan.
gejala

Lipoma jarang terjadi pada anak-anak dan biasanya muncul antara usia 40 sampai 60. lipoma yang paling sering ditemukan pada batang dan ekstremitas dan merasa seperti bola karet atau "adonan" di bawah kulit. Mereka tidak melampirkan ke kulit dan bebas bergerak. Menurut MayoClinic.com, kebanyakan lipoma kurang dari 2 inci diameter, tapi banyak bisa mendapatkan jauh lebih besar. Lipoma biasanya tanpa rasa sakit, tetapi beberapa dapat menyebabkan rasa sakit, terutama saat tumbuh. Hal ini mungkin disebabkan oleh lipoma mendorong pada saraf.

Ada tiga pilihan pengobatan untuk lipoma. suntikan steroid dapat digunakan dan telah menunjukkan menyusut lipoma hingga 75 persen dari ukuran aslinya. Liposuction dari lipoma juga dapat dilakukan dengan menggunakan jarum suntik. Namun, tak satu pun dari pilihan ini mencapai penghapusan lengkap lipoma. Pilihan terbaik untuk pengobatan adalah eksisi lengkap dan penghapusan lipoma dengan operasi.

suntikan steroid dan sedot lemak dari lipoma kedua menawarkan pemulihan cepat untuk pasien dan latihan harus ditoleransi dengan baik. Pastikan untuk memantau lokasi lipoma perdarahan atau kelainan. Operasi pengangkatan lipoma mungkin berarti Anda harus lebih banyak istirahat sebelum berolahraga daerah itu dari tubuh. aktivitas rendah dari daerah yang bersangkutan disarankan untuk beberapa minggu setelah operasi pengangkatan lipoma. Melakukan rentang-of-gerakan latihan di daerah ini dapat diterima selama ini. Jika lipoma dalam dan otot harus dipotong, terapi fisik juga mungkin diperlukan untuk penyembuhan yang tepat.
pertimbangan

Jika latihan menyebabkan rasa sakit, pastikan untuk berhenti apa yang Anda lakukan dan mendiskusikannya dengan dokter Anda. operator Anda mungkin memiliki protokol khusus ia ingin Anda untuk mengikuti setelah lipoma Anda dihapus. Pastikan untuk mengikuti semua petunjuk yang diberikan oleh dokter Anda untuk membatasi kemungkinan komplikasi dan memberikan pemulihan terbaik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar