Selasa, 21 Maret 2017

Pada Risiko Penyakit Ginjal?

Obat gagal ginjal stadium 5 - Anda berisiko untuk penyakit ginjal jika Anda memiliki:

Diabetes
Tekanan darah tinggi
Penyakit jantung
Sebuah riwayat keluarga gagal ginjal
Jika Anda memiliki faktor risiko ini, diuji untuk penyakit ginjal. Penyakit ginjal awal tidak memiliki tanda-tanda atau gejala.

Penyakit ginjal dapat mempengaruhi orang-orang dari segala usia dan ras. Afrika Amerika, Hispanik, dan Indian Amerika cenderung memiliki risiko lebih besar untuk gagal ginjal. Hal ini sebagian besar karena tingkat yang lebih tinggi dari diabetes dan tekanan darah tinggi di komunitas ini. Mungkin ada alasan lain juga.

Dapatkan diperiksa untuk penyakit ginjal dan belajar tentang apa yang dapat Anda lakukan untuk menjaga ginjal Anda sehat . Anda dapat membantu menunda atau bahkan mencegah gagal ginjal dengan memperlakukan penyakit ginjal awal.

Diabetes dan Penyakit Ginjal
Diabetes adalah penyebab utama gagal ginjal. Bahkan, 44 persen orang mulai dialisis memiliki gagal ginjal yang disebabkan oleh diabetes.

Diabetes dapat merusak ginjal. Kerusakan ini dapat terjadi selama bertahun-tahun, tanpa Anda merasa itu. Itulah mengapa sangat penting bagi penderita diabetes untuk mengelola diabetes mereka dan mendapatkan diuji untuk penyakit ginjal. Kedua tipe 1 dan tipe 2 diabetes bisa menyebabkan penyakit ginjal.

Lihat tips tentang cara untuk menjaga ginjal Anda sehat .

Lebih lanjut tentang Diabetes
Untuk informasi lebih lanjut tentang mengelola diabetes, kunjungi Program Pendidikan Diabetes Nasional

Tekanan Darah Tinggi dan Penyakit Ginjal
Tekanan darah tinggi merupakan penyebab utama kedua gagal ginjal. Tekanan darah tinggi dapat merusak ginjal. Kerusakan ini dapat terjadi selama bertahun-tahun, tanpa Anda merasa itu. Itulah mengapa sangat penting untuk orang dengan tekanan darah tinggi untuk mengontrol tekanan darah mereka dan mendapatkan diuji untuk penyakit ginjal.

Bagi kebanyakan orang, tekanan darah 140/90 atau di atas dianggap tinggi. Bicarakan dengan dokter tentang tekanan darah yang tepat untuk Anda. Lihat tips tentang cara untuk menjaga ginjal Anda sehat .

Lebih lanjut tentang Tekanan Darah Tinggi
Untuk informasi lebih lanjut tentang mengontrol tekanan darah tinggi, mengunjungi National Heart, Lung, and Blood Institute situs "Panduan Anda untuk Menurunkan Tekanan Darah Tinggi"Eksternal NIH link .

Penyakit Jantung dan Penyakit Ginjal
Ada hubungan antara penyakit ginjal dan kardiovaskular (jantung atau pembuluh darah) penyakit. Orang dengan penyakit jantung berisiko lebih tinggi untuk penyakit ginjal dan orang dengan penyakit ginjal berada pada risiko tinggi untuk penyakit jantung.

Para peneliti External Link Penafian bekerja untuk lebih memahami hubungan antara penyakit ginjal dan penyakit kardiovaskular.

Lihat tips tentang cara untuk menjaga ginjal Anda sehat .

Lebih lanjut tentang Penyakit Jantung
Perhiasan penyedia menjelaskan hubungan antara penyakit jantung dan penyakit ginjal.

video
Apakah ada hubungan antara penyakit jantung dan penyakit ginjal?
Apakah ada hubungan antara penyakit jantung dan penyakit ginjal? (00:30)
"Seorang dokter menjelaskan hubungan antara penyakit jantung dan penyakit ginjal kronis (CKD), menekankan pentingnya kontrol tekanan darah untuk mengurangi risiko kedua penyakit tersebut."
Untuk informasi lebih lanjut tentang penyakit jantung, mengunjungi National Heart, Lung, dan website Blood InstituteEksternal NIH link .

Sejarah keluarga dan Penyakit Ginjal
Riwayat keluarga gagal ginjal merupakan faktor risiko untuk penyakit ginjal. Penyakit ginjal cenderung berjalan dalam keluarga. Jika Anda ibu, ayah, kakak, atau adik memiliki gagal ginjal, Anda mungkin beresiko. Berbicara dengan dokter Anda tentang tes penyakit ginjal.

Jika Anda memiliki penyakit ginjal, memberitahu anggota keluarga Anda untuk berbicara dengan penyedia mereka tentang risiko dan mendapatkan diuji untuk penyakit ginjal.

Baca tentang bagaimana berbicara dengan keluarga Anda tentang risiko untuk penyakit ginjal.

Konten ini disediakan sebagai layanan dari National Institute of Diabetes dan Pencernaan dan Penyakit Ginjal (NIDDK), bagian dari National Institutes of Health. The NIDDK menerjemahkan dan menyebarluaskan temuan penelitian melalui kliring dan program pendidikan untuk meningkatkan pengetahuan dan pemahaman tentang kesehatan dan penyakit di antara pasien, profesional kesehatan, dan masyarakat umum. Konten yang dihasilkan oleh NIDDK hati-hati dikaji oleh para ilmuwan NIDDK dan ahli lainnya.

Informasi ini tidak memiliki hak cipta. The NIDDK mendorong orang untuk berbagi konten ini dengan bebas. obat gagal ginjal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar