Senin, 13 Maret 2017

Teh yang Melawan Masalah Pencernaan

Teh yang Melawan Masalah Pencernaan - Apakah Anda menderita gangguan pencernaan menyakitkan atau sembelit tidak nyaman? Minum teh ini dapat membantu! Minum beberapa dari teh alami setiap hari untuk meningkatkan pencernaan Anda.

Gangguan pencernaan adalah ketidakmampuan untuk benar memproses makanan yang Anda makan . Akibatnya, proses pencernaan melambat. Ini tidak harus bingung dengan dispepsia , yang sporadis dan tidak berlangsung untuk waktu yang lama.

Pada artikel ini, kami akan memberikan panduan untuk teh terbaik untuk memerangi gangguan pencernaan. Jika Anda menderita masalah ini, cobalah manfaat ini teh alami meredakan gangguan pencernaan Anda.

Teh yang Melawan Masalah Pencernaan


Teh yang Melawan Masalah Pencernaan

Mengapa kita harus pencernaan?

Apakah Anda menderita gangguan pencernaan menyakitkan atau sembelit tidak nyaman? Minum teh ini dapat membantu! Minum beberapa dari teh alami setiap hari untuk meningkatkan pencernaan Anda. Gangguan pencernaan adalah ketidakmampuan untuk benar memproses makanan yang Anda makan . Akibatnya, proses pencernaan melambat.

Ini tidak harus bingung dengan dispepsia , yang sporadis dan tidak berlangsung untuk waktu yang lama. Pada artikel ini, kami akan memberikan panduan untuk teh terbaik untuk memerangi gangguan pencernaan. Jika Anda menderita masalah ini, cobalah manfaat ini teh alami meredakan gangguan pencernaan Anda.

Ada banyak alasan kita mungkin memiliki gangguan pencernaan. Beberapa yang paling umum di antara ini adalah:

penyakit saluran pencernaan

Salah satu penyebab utama adalah keberadaan ulkus di perut Anda . Tapi ini bukan satu-satunya penyebab. Hal ini juga bisa disebabkan oleh batu empedu, gastritis, kanker pankreas, kanker perut, atau penyakit refluks asam. baca obat maag di apotik

Dengan penyakit refluks asam, kerusakan asam lambung perut dan lapisan esofagus. Hal ini membuat Anda lebih rentan terhadap sakit setelah makan. Kebiasaan makan. Anda mungkin pernah mendengar pepatah "Anda adalah apa yang Anda makan." Kita mungkin bisa mengubah itu sedikit untuk " Anda sakit berdasarkan apa yang Anda makan ." Ini jelas benar.

Makanan tertentu meningkatkan kemungkinan menderita gangguan pencernaan. Makanan ini berasal dari diet seimbang dengan terlalu banyak lemak atau makanan berat. Pada saat yang sama, ada beberapa sumber gangguan pencernaan. Hal ini dapat berasal dari makan terlalu cepat, ngemil di antara waktu makan, makan terlalu banyak sayuran, minum kopi , dan permen karet .

Penyebab lain yang mungkin yang pantas disebut adalah sebuah n intoleransi terhadap makanan tertentu. Salah satu masalah yang paling terkenal dalam kelompok ini adalah intoleransi laktosa . Masalah lain adalah makanan yang tidak kompatibel. Makan sup panas sambil minum air dingin tidak baik untuk perut Anda.

Obat-obatan dan zat beracun


Alasan lain kita menderita masalah pencernaan karena obat. Beberapa antibiotik dan obat kuat lainnya seperti antidepresan, obat anti-inflamasi, dan kortikosteroid dapat memberi kita masalah pencernaan. Untuk zat beracun, kita harus menghindari tembakau .

Masalah psikologi

Stres, kegelisahan, kecemasan, atau pribadi masalah dapat semua dampak sistem pencernaan Anda .Karena itu, ketika kita marah atau sedih tentang sesuatu, kita tidak merasa baik.

Teh yang meringankan gangguan pencernaan
Salah satu solusi nenek kita digunakan ketika perut kami sakit atau kita harus pencernaan adalah untuk "minum secangkir teh."

Percaya atau tidak, Nenek ke sesuatu. Beberapa teh dapat mengurangi gangguan pencernaan dan gejala. Berikut adalah beberapa yang terbaik:

Teh hijau

Ada banyak manfaat dari minum teh ini, mayoritas yang berhubungan dengan saluran pencernaan.

Untuk memulai, Anda harus tahu bahwa teh hijau adalah pengganti yang besar untuk kopi. Anda dapat minum dingin atau panas tergantung pada waktu tahun atau yang Anda sukai.

Teh hijau memiliki banyak antioksidan yang mendorong kerja cairan lambung dan kemudahan pencernaan. Jika ini tidak cukup, ia juga memiliki kemampuan untuk mengurangi gas dan peradangan.

Anda dapat minum secangkir teh hijau di pagi hari, yang lain di sore hari, dan yang ketiga sebelum tidur. Anda dapat menemukannya baik daun kantong dan longgar.

Chamomile dengan adas

kamomil

Chamomile dianggap menjadi ramuan antispasmodic dan anti-inflamasi . Hal ini juga membantu untuk menenangkan perut Anda, mengurangi perasaan berat, dan menyingkirkan gas. Sejak chamomile merupakan tanaman menenangkan, itu bekerja dengan baik ketika gangguan pencernaan disebabkan oleh kegelisahan atau kecemasan . Ini juga lezat! Minum dua cangkir sehari dan Anda akan melihat hasilnya.

Dil

Dill berasal dari laut Mediterania dan juga digunakan dalam memasak. Dill memiliki manfaat terapeutik yang layak menemukan.

Adas


Adas juga digunakan dalam memasak, dan dapat membantu kita untuk melawan gangguan pencernaan. Ini mengurangi pembengkakan, memperlakukan kram, dan perkelahian masalah pencernaan lainnya. Pada saat yang sama, memberikan kita perasaan kenyang.

Ini adalah salah satu mencicipi paling halus dari tanaman pencernaan. Hal ini biasanya dikombinasikan dengan jintan dan adas manis.

Minum teh adas  segera setelah Anda memiliki gejala pertama dari gangguan pencernaan.

Yarrow

Jika Anda menderita perut yang sangat kuat atau nyeri usus, cobalah teh yarrow. Yarrow memiliki sejumlah besar flavonoid . Ini membantu meningkatkan pencernaan dan membuat Anda biasa .

Anda yang juga menggunakannya untuk mengobati mual dan asam lambung . Ia memiliki sifat diuretik dan merangsang hati Anda.

Anda dapat menemukan yarrow dalam makanan kesehatan toko. Membuat teh dengan tanaman dan minum setiap hari. Dengan cara ini, Anda dapat menikmati semua manfaat.

Timi

Tanaman ini telah digunakan selama berabad-abad untuk membantu pencernaan berkat sifat yang sangat baik. Ini bagus di menghilangkan diare, kram, gas, dan muntah.

Itu dianjurkan untuk  minum teh ini di malam hari . Minum secangkir sebelum tidur dan mencium perasaan berat di good bye perut Anda. Hal ini juga membantu melawan mimpi buruk dan insomnia .

Tanaman lain yang dapat membantu Anda meringankan gangguan pencernaan adalah dong quai, adas, lemon balm, rooibos, dan marjoram .

Teripang Emas
Keefektifannya Dalam Mengobati Gerd Sudah Nyata Silahkan Klik >> Obat Gerd

Tidak ada komentar:

Posting Komentar